7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia


Berikut ini kumpulan 7 Orang Teraneh di Dunia. Mereka rela mempermak tubuhnya agar tampil unik. Misalnya di beri tatto, atau tanduk. Okee, langsung saja.


7. The Leopard Man 

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia


Tom Leppard (lahir 1.934 atau 1935), lebih dikenal sebagai Man Leopard atau Man Leopard of Skye, yang sebelumnya dianggap oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi dunia yang paling bertato manusia. Leppard lahir di Woodbridge, Suffolk . Dia melarikan diri tahun lalu masyarakat, setelah menghabiskan £ 5.500 untuk memiliki tubuhnya tertutup leopard -seperti pola berwarna. Hingga tahun 2008, ia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye , Skotlandia . Sekali setiap minggu, mantan tentara bepergian dengan kayak untuk membeli perlengkapan dan mengambil pensiunnya.


6. Etienne Dumont

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia


Kritikus seni dan kultur di geneva Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli.


5. The Illustrated Lady

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia


Julia Gnuse, dikenal dengan julukan The Lady Illustrated, lahir tahun 1959, memiliki 95% dari tubuhnya (termasuk wajah) tertutup tato dan memegang Guinness Rekam untuk menjadi yang paling tato wanita di dunia. Pada pertengahan 30-an nya, Gnuse dikembangkan porfiria , kondisi di mana sinar matahari mengakibatkan terik kulit.Sebagai lepuh sering mengakibatkan jaringan parut, ia mulai mendapatkan tato sebagai cara untuk menutupi bekas luka. Namun, tato tidak mencegah kulit dari terik karena mereka murni estetika .

4. Elaine Davidson
7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia


 Elaine Davidsonadalah "Perempuan Pierced" menurut Guinness World Records .
Ketika diperiksa oleh pejabat Guinness World Record pada Mei 2000, Davidson memiliki 462 tindikan, dengan 192 di wajahnya saja. Pada 9 Agustus 2001 ketika ia kembali diperiksa ia ditemukan memiliki 720 tindikan. Pertunjukan di Festival Edinburgh pada tahun 2005, Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki 3.950 tindikan tubuh. Dia memiliki tindikan lebih dalam dirinya kemaluan daripada di bagian lain dari tubuh -. 500 di semua, internal dan eksternal . Berat total tindikan internalnya diperkirakan sekitar 3 kilogram. Pada Mei 2008, tindikan Davidson 5.920 Total Pada Februari 2009 tindikan nya sebesar 6.005.Pada bulan Maret 2010, Davidson melaporkan total 6,725 tindikan. Pada Februari 2011, ia memiliki 6.925.
Ia dilahirkan di Brasil dan merupakan mantan perawat. Dia tidak minum atau menggunakan obat-obatan. Dia sekarang tinggal di Edinburgh , Skotlandia .Pada tanggal 8 Juni 2011, Davidson menikah dengan Douglas Watson, seorang pria tanpa tindikan. Pada saat pernikahannya, laporan berita menyatakan jumlah nya tindikan adalah 6.925. Pasangan ini terus berada di Edinburgh mana Davidson menjalankan aromaterapi toko.


 3. The Lizardman

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia

 The LizardmanEric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal


2. Kala Kaiwi

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia

 Kala Kaiwi67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.


 1. Lucky Diamond Rich

7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia

 Lucky Diamond Rich Lucky Diamond Rich
Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (nomor 7)

sumber : http://www.okeemedia.com
Judul: 7 Orang Teraneh Dan Terunik di Dunia
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Komentar