Sejarah Kota Terlarang di Beijing China


 juga dikenal sebagai “Kota Terlarang” atau “Miyagi”, sekarang dikenal sebagai Kota Terlarang. Namanya berasal dari bintang ungu, koloni MSI ungu dalam lima partai genus, yang dahulu percaya MSI yang terletak di tengah-tengah langit ungu. Kota Terlarang terletak di pusat kota Beijing, tetapi juga pusat kekuasaan negara, maka nama itu.

Sejarah Kota Terlarang di Beijing China


1416 (Yongle empat belas tahun), Kaisar Yongle Banzhao ibukota Beijing pengadilan memerintahkan pembangunan Istana Nanjing meniru.

1420 (Yongle delapan belas tahun), penyelesaian istana. Kebakaran itu terjadi pada tahun berikutnya, pertama tiga candi terbakar.

1440 (lima tahun ortodoks), rekonstruksi tiga candi dan Istana Kemurnian Surgawi.
Tianshun, 1459 (tiga tahun), konstruksi Xiyuan.

1557 (Jiajing 30-2006), kebakaran di Kota Terlarang, yang pertama tiga candi, pintu bunuh diri, Wenwu House, Meridian Gerbang semua terbakar, rekonstruksi selesai pada 1561.

1.597 (dua puluh lima tahun), api Kota Terlarang, dibakar tiga candi, setelah Sannomiya. Proyek Rekonstruksi sampai 1627 (Tianqi 2007) penyelesaian alun-alun.

1644 (Chongzhen tujuh belas tahun), Li Zicheng tentara ditangkap Beijing, Dinasti Ming. Li Zicheng Shaanxi dibakar sebelum mundur dari Kota Terlarang, Wu Ying, gedung Balai sangat, IAC Hall, Kuil Nanxun, dikelilingi oleh menara dan Huangji pintu tidak hanya membakar sisa bangunan hancur. Shunzhi Kaisar ke Beijing pada tahun yang sama. Setelah 14 tahun terakhir, perbaikan di gedung SD.
Kangxi, 1683 (dua tahun), mulai membangun kembali menghancurkan bagian yang tersisa dari bangunan di Kota Terlarang, penyelesaian dasar Kangxi 34 tahun.
1735 (Yongzheng sepuluh tahun), yang Gaozong (Qianlong kaisar) naik tahta, enam dekade berikutnya penambahan skala besar dan perubahan Kota Terlarang.

1813 (18 tahun Jiaqing), Tenrikyo percaya Lam Ching pemberontakan tingkat militer untuk menyerang Kota Terlarang.

Pada tahun 1900, Delapan-Power Sekutu Angkatan ditangkap Beijing.
Pada tahun 1911, pecahnya Pemberontakan Wuchang, kaisar Qing turun tahta. Namun, sesuai dengan perawatan dan kondisi khusus ditandatangani dengan Republik masih tinggal di Kota Terlarang.
The Jianfu Palace api pada tahun 1923.
Pada tahun 1924, Feng Yuxiang meluncurkan kudeta Beijing “, pengusiran Qing Kaisar Pu Yi.
Pada tahun 1925, didirikan atas dasar yang asli Kota Terlarang Palace Museum.
Pada tahun 1933, Museum Istana di seberang perbatasan, untuk menghindari invasi Jepang.
Pada tahun 1948, Museum Istana Nasional di perbatasan warisan dikirim ke Taiwan.

Januari 1949 Peking, Kota Terlarang untuk mendapatkan prestasi.
The, semakin banyak orang bertanya Terlarang program konversi lima puluhan dan enam puluhan Kota disimpan untuk berbagai alasan.
Pada tahun 1961, persetujuan dari Dewan Negara, Beijing Kota Terlarang diangkat sebagai batch pertama dari unit kunci nasional perlindungan peninggalan budaya.

Pada tahun 1987, Kota Terlarang di Beijing yang terdaftar oleh UNESCO “World Heritage List.

sumber : forum.vivanews.com
Judul: Sejarah Kota Terlarang di Beijing China
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Komentar